PINGIN TAMBAHAN PENGHASILAN? CLIK DISINI Pingin tau paket tours di lombok? CLIK DISINI
  Informasi :
Bagi Teman-teman yang punya Cerita Pengalaman Wisata,baik itu wisata alam,wisata kuliner atau wisata budaya dll dan ingin mensharingkan pengalamannya, dengan senang hati saya akan memuatnya dalam blog saya di http://wisata-lombok.blogspot.com . Silahkan kirimkan cerita Teman-teman ke email saya di: rama.h1977@yahoo.co.id. Jangan lupa sertakan fotonya, judul cerita dan di akhir cerita teman-teman sertakan Nama penulis,lokasi wisata atau alamat situs teman2x kalo ada(biar kita bisa saling bertukar Link)
 jika ada pertanyaan bisa langsung tanya Via YM ato kirim Via email
MARI KITA PROMOSIKAN WISATA ALAM YANG ADA DI PULAU LOMBOK

Selasa, 15 Januari 2013

Gili Kedis, 'Perawan' Kecil dari Lombok Barat


Gili Kedis nan mini

Lombok Barat bukan hanya Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Nanggu dan Gili Air saja. Masih ada lagi pulau cantik yang tersembunyi, namanya Gili Kedis. Pulau kecil ini belum terjamah, bagai perawan yang ada di Lombok Barat.

Gili Kedis terletak tidak jauh dari Gili Nanggu di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Menuju ke pulau ini, hanya memerlukan waktu sekitar setengah jam dari Pelabuhan Lembar, Lombok. Perpaduan warna air yang sangat jernih bagaikan kristal benar-benar memanjakan mata kita. Bebatuan besar yang terletak di dekat pulau ini juga menambah keunikan dan keindahan pulau mini ini. Benar-benar mengagumka


sumber: http://travel.detik.com/  

Tidak ada komentar:

Related Post