PINGIN TAMBAHAN PENGHASILAN? CLIK DISINI Pingin tau paket tours di lombok? CLIK DISINI
  Informasi :
Bagi Teman-teman yang punya Cerita Pengalaman Wisata,baik itu wisata alam,wisata kuliner atau wisata budaya dll dan ingin mensharingkan pengalamannya, dengan senang hati saya akan memuatnya dalam blog saya di http://wisata-lombok.blogspot.com . Silahkan kirimkan cerita Teman-teman ke email saya di: rama.h1977@yahoo.co.id. Jangan lupa sertakan fotonya, judul cerita dan di akhir cerita teman-teman sertakan Nama penulis,lokasi wisata atau alamat situs teman2x kalo ada(biar kita bisa saling bertukar Link)
 jika ada pertanyaan bisa langsung tanya Via YM ato kirim Via email
MARI KITA PROMOSIKAN WISATA ALAM YANG ADA DI PULAU LOMBOK

Senin, 26 September 2016

Karnaval Traktor Hias Pecahkan Rekor Muri

Perwakilan Muri Menyerahkan Sertifikat Muri dalam rangka Karrnaval Traktor Hias,yang di terima Ketua HKTI,di dampingi anggota DPR RI Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya serta Wakil Bupati Loteng,Lalu Pathul Bahri. (Minggu 25/09/2016)
Kegiatan Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Lombok Tengah Ke 71 yang di rangkaikan dengan Peringatan Hari Tani Nasional Berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan kedua moment penting tersebut,salah satunya dengan Karnaval Traktor Hias Pecahkan Rekor Muri dalam rangka Festival Tani Nasional Ke 56 yang di pusatkan di Kabupaten Lombok Tengah,karnaval Traktor hias ini ditarget dengan peserta 1000 traktor hias, namun melihat jumlah peserta, minggu (25/9/2016) yang berjalan dari PTP puyung ke Lapangan Bundar ini hanya sekian ratus saja. Tetapi bisa jadi ini pawai untuk pertama kalinya di Indonesia, sehingga akan tetap jadi Rekor Muri.

kegiatan dalam menyambut hari jadi lombok tengah ke 71 ini juga mengundang para artis dari ibu kota seperti Iwan Fals,Geisha, dan Slank dll. Masyarakat Lombok tengah benar benar dimanjakan dengan adanya kegiatan dalam rangka Hari jadi Lombok tengah ini.




source: suararevolusi.com

1 komentar:

Blog Bisnis mengatakan...

Keren banget ya ada karnaval traktor hias.. memang luar biasa nih.. salut deh sama acaranya nih..

Related Post