PINGIN TAMBAHAN PENGHASILAN? CLIK DISINI Pingin tau paket tours di lombok? CLIK DISINI
  Informasi :
Bagi Teman-teman yang punya Cerita Pengalaman Wisata,baik itu wisata alam,wisata kuliner atau wisata budaya dll dan ingin mensharingkan pengalamannya, dengan senang hati saya akan memuatnya dalam blog saya di http://wisata-lombok.blogspot.com . Silahkan kirimkan cerita Teman-teman ke email saya di: rama.h1977@yahoo.co.id. Jangan lupa sertakan fotonya, judul cerita dan di akhir cerita teman-teman sertakan Nama penulis,lokasi wisata atau alamat situs teman2x kalo ada(biar kita bisa saling bertukar Link)
 jika ada pertanyaan bisa langsung tanya Via YM ato kirim Via email
MARI KITA PROMOSIKAN WISATA ALAM YANG ADA DI PULAU LOMBOK

Minggu, 14 Agustus 2016

Pantai Nipah, salah satu keindahan pantai di KLU

Pantai Nipah
 Berangkat sekitar jam 2 siang dari Pagutan-mataram.. with my Friend ( genk STMIK angk.96) , walaupun lumayan lama mereka menunggu saya.. wkwkwk  (sory yaya,asih,utu.. ), kurang lebih skitar 45 menit perjalanan kita sudah sampai di tujuan.. Pantai Nipah coy... hehehe..
Foto: By R4M4

Pantai Nipah sebutannya. Hamparan pasir putih dan air laut yang biru menjadi pemandangan yang akan Anda nikmati ketika berkunjung ke Pantai Nipah.


Model by yaya

Pantai Nipah terletak di Dusun Nipah Desa Malaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara. Dari Pantai Senggigi, Jalan aspal yang mulus dengan pemandangan bukit hijau menjadi teman setia dalam perjalanan menuju Pantai Nipah. Kontur jalan yang berbelok-belok dan naik-turun membuat perjalanan menuju pantai ini menjadi petualangan yang cukup seru.
Memasuki kawasan pantai, Anda akan disajikan pemandangan perahu nelayan yang berderet mengisi tepian pantai. Deburan ombak dan deru angin menjadi alunan alam penyambut kedatangan.

Keindahan Pantai Nipah juga bisa dilihat dari atas. Lekukan garis pantainya yang cantik sangat cocok untuk penggemar fotografi. Dari atas sini, juga menjadi tempat yang tepat bagi Anda untuk mengabadikan kunjungan Anda dengan latar belakang keindahan Pantai Nipah.

tidak ketinggalan juga bagi traveler yang hobi Kuliner, sesampai tujuan Aroma harum tercium dari kepulan asap ikan bakar yang dijajakan para pedagang di lapak-lapak sepanjang jalan menuju Pantai Nipah dan ada juga dipinggir pantai akan merangsang rasa lapar. 
Bagi yang suka main air pantai dengan anak-anak sebaiknya masuk ke kawasan bagian dalam menuju bibir pantai. Pengunjung akan dikenakan biaya masuk seharga Rp. 3.000,- untuk kendaraan roda dua dan Rp. 5.000,- untuk kendaraan roda empat. Murah khan? Iya biaya itu hanya sebagai pengganti biaya parkir kendaraan saja.

Source :
http://www.indonesiakaya.com

Tidak ada komentar:

Related Post