PINGIN TAMBAHAN PENGHASILAN? CLIK DISINI Pingin tau paket tours di lombok? CLIK DISINI
  Informasi :
Bagi Teman-teman yang punya Cerita Pengalaman Wisata,baik itu wisata alam,wisata kuliner atau wisata budaya dll dan ingin mensharingkan pengalamannya, dengan senang hati saya akan memuatnya dalam blog saya di http://wisata-lombok.blogspot.com . Silahkan kirimkan cerita Teman-teman ke email saya di: rama.h1977@yahoo.co.id. Jangan lupa sertakan fotonya, judul cerita dan di akhir cerita teman-teman sertakan Nama penulis,lokasi wisata atau alamat situs teman2x kalo ada(biar kita bisa saling bertukar Link)
 jika ada pertanyaan bisa langsung tanya Via YM ato kirim Via email
MARI KITA PROMOSIKAN WISATA ALAM YANG ADA DI PULAU LOMBOK

Senin, 26 Februari 2018

Goes to Rumah Pohon Bukit Tembere

25 Februari 2018 (Mataram) Assalamualaikum sahabat... hari ini aku bakal ceritain tentang perjalanan sepedaku  ke rumah pohon bukit tembere yang lokasinya berada di kecamatan Gunung Sari tepatnya di dusun Batu Butir Desa Kekait. Kali ini yang ngajakin sepedaan adalah temen SMP Ku dulu yang kebetulan teman sekelas juga sih.. kenalin nih namanya Agus, nama lengkapnya Agus Gagah.. hahaha... Asli aku lupa nama lengkapnya, besok deh aku tanyain..☺



yang baju hitam itu Agus Gagah..

Seperti seperti biasa kami janjian kumpul di bundaran udayana – rembiga, kami janjian ketemu jam 06.30 pagi.. aku pikir hanya berdua aja perginya.. eehh ternyata si agus gagah bawa temen sekampung.. hehehe.. enggak becanda, lumayanlah kami ber sebelas langsung menghentakkan pedal sepeda kami menuju lokasi.. ciee menghentakkan... dapet kata kata dari mana tuh..wkwkw.. udah ahh, becanda melulu ni orang..  hahahaha...
Ketika di ajak pertama kali aku pikir jalurnya bakal beda, eeh ternyata jalurnya pernah aku lewati waktu perjalanan goes ke bukit cacing (tapi aku lupa enggak aku ceritain di blog ini) sumpah deh kalau aku inget-inget  waktu itu sampai bersumpah dalam hati enggak bakalan lewat ni jalur lagi, tau enggak dari startnya di dusun batu butir sampai ke lokasi jalurnya full nanjak coyyy... sakit keengg dah pokoknya.. tapi ya udahlah sikat cooyyy..  bener kan apa kata guee, beberapa kali sempat istirahat buat ngumpulin tenaga, bahkan sampai geret sepeda karena jalur yang terlalu menanjak dan jalan yang masih rusak juga.. tapi  untungnya lokasi yang di tuju enggak sejauh yang saya kira, masih lebih jauh waktu ke bukit cacing.. 

geret cooy.. wkwkw
Sesampai di lokasi sebelah kiri jalan sudah di sambut dengan tulisan “ Selamat Datang di Rumah Pohon Bukit Tembere “ senangnya akhirnya nyampai juga, langsung dah foto foto di lokasi, tapi bingung juga dimana rumah pohonnya? Hadddoh ternyata masih harus masuk kedalam sekitar 100 meter dari jalan utama..

Yeeess... ini baru pakai kata2x akhirnya sampai juga di rumah pohon..hehehehe.., pagi itu pengunjung yang datang belum terlalu banyak, mungkin karena masih pagi juga kali yaah.. kemudian kami menuju kesalah satu rumah pohon yang belum ada orang disana, sekalian kami sarapan yang sebelumnya kita beli di jalan tadi, tapi yang engak bawa bekelpun jangan kawatir karena di lokasi tersebut sudah ada yang menjual makanan dan minuman, inget jangan buang sampah sembarangan yah..
ni dia tempat makan minum.. 
Setelah puas foto foto di lokasi, akhirnya kami beranjak untuk pulang...



Sekian dulu yah ceritanya, sampai ketemu di cerita selanjutnya.. Aamiin...

eehh lupa bentar dulu.. kayaknya ada vidionya juga:


Tidak ada komentar:

Related Post